Wisata Mendebarkan, River Tubing di Karanganyar

wisata-mendebarkan-river-tubing-di-karanganyar
Bagikan ke :
Wisata 15 Maret 2024
Author, Monica A.
River Tubing Kali Pucung merupakan salah satu destinasi wisata yang memacu adrenalin di Karanganyar. River tubing sendiri adalah versi lite dari arum jeram dengan menghanyutkan diri menggunakan ban renang dari hulu ke hilir sungai. Kegiatan ini bisa dilakukan bersama-sama dengan cara menautkan ban satu dengan yang lain.

Berbeda dengan arum jeram, river tubing dilakukan di sungai yang alirannya cukup deras akan tetapi tidak berbatu. Meskipun begitu helm dan pelampung masih harus digunakan karena wahana ini masih termasuk ekstrim.

Wisata River Tubing Kali Pucung ini terletak di Spranten, Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar. Untuk menikmati wisata ini, pengunjung dipatok dengan biaya sebesar Rp 30.000/orang untuk umur yang diatas lima tahun. Untuk anak yang dibawah lima tahun dipatok dengan biaya sebesar Rp 20.000/orang dan dapat menikmati river tubing sepanjang 600 meter. River Tubing Kali Pucung juga menawarkan paket wisata. Informasi tentang paket wisata selengkapnya bisa di akses melalui website https://visitkemuning.com/tubing-kali-pucung.

#river tubing #wisata

Berita Terpopuler

Destinasi Lainnya

Situs ini merupakan situs resmi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar. Semua isi yang tercantum di dalam situs ini bertujuan untuk memberikan informasi dan bukan sebagai tujuan komersial. Penjualan yang ditampilkan merupakan tanda kemitraan yang akan menghubungkan Anda kepada Mitra Kami.