Uniknya Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills, Wisata Baru Karanganyar

uniknya-jembatan-kaca-kemuning-sky-hills-wisata-baru-karanganyar
Bagikan ke :
Berita 08 Februari 2023
Author, Monica A.
Daerah kawasan wisata Kemuning yang terletak di Kabupaten Karanganyar mungkin sudah tidak asing lagi untuk para wisatawan. Kawasan Kemuning terkenal dengan keindahan kebun tehnya serta gunung Lawu yang bisa terlihat jelas ketika cuaca sedang cerah. Banyak tujuan wisata di Kemuning salah satunya Kemuning Sky Hills.

Kemuning Sky Hills merupakan tujuan wisata baru yang terletak di Jl. Karangpandan-Ngargoyoso, Sumbersari, Kemuning, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Dengan keindahan panorama Kemuning, destinasi ini akan menyuguhkan sesuatu yang baru dan unik untuk wisata Karanganyar yaitu jembatan kaca yang disebut akan menjadi jembatan kaca terpanjang di Jawa Tengah. 

Meski dalam tahap pembangunan, para wisatawan sudah bisa mengunjungi Kemuning Sky Hills. Dalam akun Instagramnya, Kemuning Sky Hills dibuka pada tanggal 31 Desember 2022. Harga tiket masuk Kemunging Sky Hills hanya Rp.10.000,-. Harga tersebut merupakan harga promo selama bulan Januari 2023.

#wisata #kemuning #kemuning sky hills

Berita Terpopuler

Destinasi Lainnya

Situs ini merupakan situs resmi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar. Semua isi yang tercantum di dalam situs ini bertujuan untuk memberikan informasi dan bukan sebagai tujuan komersial. Penjualan yang ditampilkan merupakan tanda kemitraan yang akan menghubungkan Anda kepada Mitra Kami.